Jangan Cari Lelaki Kaya Pesan Ashanty Pesan Pada Anak KD

Jangan Cari Lelaki Kaya Pesan Ashanty Pesan Pada Anak KD - Hallo sahabat Malaysiaway, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan Cari Lelaki Kaya Pesan Ashanty Pesan Pada Anak KD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artist, Artikel Bola Sepak, Artikel Malaysia News, Artikel Malaysia Today, Artikel News, Artikel Perniagaan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Cari Lelaki Kaya Pesan Ashanty Pesan Pada Anak KD
link : Jangan Cari Lelaki Kaya Pesan Ashanty Pesan Pada Anak KD

Baca juga


Jangan Cari Lelaki Kaya Pesan Ashanty Pesan Pada Anak KD

Penyanyi Aurel Hermansyah kini sedang hangat bercinta dengan jejaka yang dikenali sebagai Rabbani Zaki.

Hubungan asmara pasangan remaja ini juga dikatakan sudah mendapatkan restu daripada keluarga masing-masing.

Termasuklah, Ashanty yang juga merupakan ibu tiri Aurel, mengaku berasa senang dan gembira dengan hubungan cinta anak tirinya itu. Malah tidak menolak jika Bani menjadi ahli keluarga mereka kelak. Namun, sebagai ibu, dia tetap sentiasa berpesan dan memberi nasihat kepada Aurel.

“Bani baik, seorang yang bekerja keras, bukan orang yang anak-anak sekarang cuma tahu main-main. Aku suka berpesan kepada Aurel, agar cari lelaki yang bukan anak orang kaya. Cari lelaki yang boleh bekerja. Kalau cari lelaki yang sudah kaya, kadang-kadang kan dia seenaknya,” kata isteri Anang Hermansyah ini seperti yng dilaporkan Detikhot.com

“Bani bersungguh-sungguh mengusahakan warung yang di Bali, mereka benar-benar di dapur. Ngurus yang kecil-kecil saya lihat,” kata isteri Anang Hermansyah ini seperti yng dilaporkan Detikhot.com.

Dalam pada itu, Ashanty berkata, dia bagaimanapun tidak menghalang apa pun pilihan dan keputusan anak tirinya itu. Apapun yang pasti, dia gembira dan sentiasa mendoakan hubungan Aurel dan Bani berkekalan.

“Ya udah serius ya, pasti harus serius lah. Masa Aurel umur 20 pacaran main-main lagi. Kan udah harus serius pacarannya karena mereka juga kuliah sambil kerja. Jadi banyak yang positif,” tambah

“Bani tuh jarang main-main. Sesekali lah, ‘Bu mau lah aku pergi ke cafe.’ Oh iya aku bolehin karena kasihan nanti anaknya stres kan. Dia kerja kuliah sesekali kalau mau pergi ya boleh namanya juga anak muda,” tuturnya.

Aurel atau nama sebenarnya, Titania Aurelie Hermansyah, 19, merupakan anak sulung hasil perkahwinan Anang dan diva Pop Krisdayanti (KD).

Anang bercerai dengan KD pada tahun 2009 selepas 13 tahun menjalani kehidupan bersama. Selepas iu dia berkahwin dengan Ashanty pada tahun 2012.

The post Jangan Cari Lelaki Kaya Pesan Ashanty Pesan Pada Anak KD appeared first on Berita Viral.

malaysiaway.blogspot.com


Demikianlah Artikel Jangan Cari Lelaki Kaya Pesan Ashanty Pesan Pada Anak KD

Sekianlah artikel Jangan Cari Lelaki Kaya Pesan Ashanty Pesan Pada Anak KD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan Cari Lelaki Kaya Pesan Ashanty Pesan Pada Anak KD dengan alamat link https://malaysiaway.blogspot.com/2018/02/jangan-cari-lelaki-kaya-pesan-ashanty.html

Subscribe to receive free email updates: