Sembilan intervensi kurang beban guru akan diumum Januari ini - Maszlee

Sembilan intervensi kurang beban guru akan diumum Januari ini - Maszlee - Hallo sahabat Malaysiaway, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sembilan intervensi kurang beban guru akan diumum Januari ini - Maszlee, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola Sepak, Artikel Malaysia Today, Artikel News, Artikel Perniagaan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sembilan intervensi kurang beban guru akan diumum Januari ini - Maszlee
link : Sembilan intervensi kurang beban guru akan diumum Januari ini - Maszlee

Baca juga


Sembilan intervensi kurang beban guru akan diumum Januari ini - Maszlee

SEMBILAN INTERVENSI UNTUK KURANGKAN BEBAN TUGAS GURU AKAN DILAKSANA PADA TAHUN 2019 - YB DR MASZLEE

YB Dr Maszlee Malik, Menteri Pendidikan Malaysia hari ini mengumumkan bahawa mulai Januari 2019 sembilan intervensi akan dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan Malaysia (KPM) untuk mengurangkan beban tugas guru.

Sembilan intervensi tersebut akan dipecahkan kepada lima inisiatif.
Butiran akan diumumkan ketika amanat tahun baharu 2019 pada 14 Januari nanti.
Perkara itu diumumkan ketika berucap pada Perhimpunan Khas NUTP 2018 dan Amanat Tahun Baharu yang berlangsung di ibu negara hari ini.

Usaha mengurangkan beban tugas guru merupakan antara inisiatif yang dizahirkan oleh YB Dr Maszlee.

Pada majlis ini, NUTP turut menyerahkan memorandum syor-syor penyelesaian tugas-tugas guru yang tidak relevan, termasuk cara menangani isu beban tugas guru kepada YB Dr Maszlee.

Kata beliau, KPM komited memastikan semua tugas administrasi yang ada seharusnya bertujuan untuk meningkatkan kualiti pembelajaran anak-anak di sekolah.

"Ini termasuk menyelesaikan semua tugas yang bertindih dan tidak relevan dengan pengajaran dan pembelajaran. Ini semua untuk memastikan guru fokus mengajar dan mendidik di dalam kelas," kata beliau.

Sumber: FB Kementerian Pendidikan

loading...
malaysiaway.blogspot.com


Demikianlah Artikel Sembilan intervensi kurang beban guru akan diumum Januari ini - Maszlee

Sekianlah artikel Sembilan intervensi kurang beban guru akan diumum Januari ini - Maszlee kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sembilan intervensi kurang beban guru akan diumum Januari ini - Maszlee dengan alamat link https://malaysiaway.blogspot.com/2018/12/sembilan-intervensi-kurang-beban-guru.html

Subscribe to receive free email updates: