Suami Tak Marah Wulan Kongsi Foto Seksi?

Suami Tak Marah Wulan Kongsi Foto Seksi? - Hallo sahabat Malaysiaway, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suami Tak Marah Wulan Kongsi Foto Seksi?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artist, Artikel Bola Sepak, Artikel Malaysia News, Artikel Malaysia Today, Artikel News, Artikel Perniagaan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suami Tak Marah Wulan Kongsi Foto Seksi?
link : Suami Tak Marah Wulan Kongsi Foto Seksi?

Baca juga


Suami Tak Marah Wulan Kongsi Foto Seksi?

Sejak kebelakangan ini, aktres kelahiran Indonesia, Wulan Guritno mencuri perhatian ekoran kerap berkongsi di laman sosial foto-foto dirinya dengan penampilan seksi.

Tidak risau dengan kritikan mahupun kontroversi netizen malah Wulan juga memberi bayangan bahawa suaminya, Adilla Dimitri, tidak menghalang dia berbuat demikian.

“Nggak pernah (diprotes). Itu cuma kalau di pantai, kalau nggak yah nggaklah. Di pantai cuma setahun sekali. Yah yang sewajarnya aja.

“Kalau masih wajar dalam artinya kita masih wajar dan orang melihat itu positif,” katanya seperti yang dilaporkan Detikhot.com

Bagi pelakon filem Janji Joni ini, tidak ada salahnya dia menonjolkan keseksian diri misalnya ketika bersantai di tepi pantai. Tambahnya, bukan mudah untuk memiliki tubuh idamannya seperti sekarang selepas melakukan banyak pengorbanan seperti menjalani diet yang ketat.

“Beda kan kita melihat foto yang wajar sama foto yang maksudnya mancing, foto sok seksi. Yang di pantai yah berjemur yaudah,” tambahnya.

“Ada kebanggaan karena kan dapetin ini kerja keras. Orang lain makan enak aku makan enak Sabtu Minggu. Senin sampai Jumat aku pasti makan sehat,” jelasnya lagi.

“Ya aku kan memang olahraga setiap hari. Maksudnya pengin hidup sehat, rajin dan disiplin tapi dapat bonus badan yang bagus gitu. Nggak bagus banget juga tapi aku tahu, aku harus olahraga karena aku suka makan. Kalau aku nggak olahraga aku cepat besar,” tuturnya.

The post Suami Tak Marah Wulan Kongsi Foto Seksi? appeared first on Berita Viral.

malaysiaway.blogspot.com


Demikianlah Artikel Suami Tak Marah Wulan Kongsi Foto Seksi?

Sekianlah artikel Suami Tak Marah Wulan Kongsi Foto Seksi? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suami Tak Marah Wulan Kongsi Foto Seksi? dengan alamat link https://malaysiaway.blogspot.com/2018/02/suami-tak-marah-wulan-kongsi-foto-seksi.html

Subscribe to receive free email updates: