‘Three Billboards’ Diramal Dominasi Anugerah Oscars 2018

‘Three Billboards’ Diramal Dominasi Anugerah Oscars 2018 - Hallo sahabat Malaysiaway, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Three Billboards’ Diramal Dominasi Anugerah Oscars 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artist, Artikel Bola Sepak, Artikel Malaysia News, Artikel Malaysia Today, Artikel News, Artikel Perniagaan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Three Billboards’ Diramal Dominasi Anugerah Oscars 2018
link : ‘Three Billboards’ Diramal Dominasi Anugerah Oscars 2018

Baca juga


‘Three Billboards’ Diramal Dominasi Anugerah Oscars 2018

Anugerah Akademi ke-90 membuka tirai dengan menampilkan pengacara terkemuka, Jimmy Kimmel kali kedua sebagai hos meraikan barisan penggiat filem kelas A yang menanti penuh debaran, filem mana yang bakal dinobatkan sebagai filem terbaik.

Pencalonan filem komedi gelap “Three Billboards” berada pada kedudukan teratas untuk menerima hadiah paling berprestij, walaupun kisah cinta fantasi, “The Shape of Water” mengungguli dengan 13 pencalonan.

Malam anugerah yang disiar ABC dari Hollywood Dolby Theatre bakal menyaksikan kempen Tinseltown menentang salah laku seks dan ketidaksamaan jantina, menjadi antara topik yang hangat diperkatakan.

“Saya tidak ingat setahun yang begitu banyak ketidakpastian. Terdapat sekurang-kurangnya empat kemungkinan kuat untuk menang termasuk epik Christopher Nolan, “Dunkirk”,” kata pengarang Anugerah Avarietas, Tim Grey kepada AFP.

Grey berkata, beliau menjangkakan “The Shape of Water” bakal menang, tetapi ia hanya satu tekaan.

The post ‘Three Billboards’ Diramal Dominasi Anugerah Oscars 2018 appeared first on Berita Viral.

malaysiaway.blogspot.com


Demikianlah Artikel ‘Three Billboards’ Diramal Dominasi Anugerah Oscars 2018

Sekianlah artikel ‘Three Billboards’ Diramal Dominasi Anugerah Oscars 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Three Billboards’ Diramal Dominasi Anugerah Oscars 2018 dengan alamat link https://malaysiaway.blogspot.com/2018/03/three-billboards-diramal-dominasi.html

Subscribe to receive free email updates: